Waktu Itu

24 02 2009

Hari Selasa tgl 24-02-2009.
Di Banyuanyar..Jln.Tarumanegara II No.15

Malam yang terasa dingin ini aq seorang diri yang berada di dalam sebuah ruangan yang dikatakan kecil namun…panjang.di dalam ruangan ini aktivitas yang aq lakukan adalah menghadap sebuah monitor computer.dengan berusaha memikirkan sebuah kata untuk ku tuangkan dalam Dokumen Microsoft word……sebagai bahan materi untuk menuju visi misi saya didalam meniti sebuah karir.yaitu menjadi seorang webmaster.Aktivitas Keseharian yang tlah aq jalani hari ini adalah :
1. Pertama pada pagi hari tadi aq bersama Bpk.Nur pergi ke Sebuah toko computer,guna memperbaiki sebuah PC yang Rusak….Kelihatanya PC tadi Telah mengalami peng-upgrade tan sebuah Motherboard baru
2. Setelah pulang dari toko computer saya bersama pak Nur malanjutkan perjalanan untuk pulang ke banyanyar….setelah itu kita pergi ke sebuah Warnet untuk membuatkan sebuah tugas yaitu Pembuatan Web pada Seseorang yang telah memesan pada waktu kemarin2.dari situ saya dapat kenalan seorang operator Warnet…disitu.meskipun tidak Tanya namanya.yang jelas namaWarnet nya Eagle Net.Saya bertanya apakah ada low…untuk mengisi Sebagai Operator ….meskipun jawabannya kurang beruntung bagi saya,,tapi saya akan berusaha untuk dapat diterima sebagai karyawan.<www.artyclecity.com>>


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

